Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viomagz Template Blogger Free Responsive Terbaru

Table of Content [Tampil]

Download template viomagz free premium responsive dan fast loading - Template blogger yang sudah termasuk seo friendly, responsive dan juga tentunya fast loading ini merupakan template penerus dari evomagz template buatan mas sugeng, template penerus evomagz ini diberikan nama terbaru yaitu template blogger viomagz.

Mas sugeng telah banyak membuat template template blogger terbaru saat ini salah satunya seperti template blog viomagz penerus dari evomagz, template blog rasa wordpress yaitu linkmagz, template toko online blogspot yaitu viotoko. 

Sebelum template blog linkmagz, viotoko, dan viomagz ada template template yang buatan mas sugeng yang sudah banyak digunakan oleh banyak orang salah satunya seperti template blog evomagz, brosense, blogku.

Sebelumnya blog catatanshand ini pun pertama kali menggunakan template blogger buatan mas sugeng yaitu evomagz. Selama menggunakan evomagz saya tidak ada komplain baik dari segi fast loading, responsive dan seo friendly karena semuanya baik baik saja dan saya pun puas. 

template viomagz free terbaru responsive seo friendly

Template viomagz premium

Tentang Viomagz template

Viomagz merupakan template blogger yang didesain oleh mas sugeng, template ini penerus dari template evomagz. Desainnya antara template viomagz dan juga template evomagz merupakan perbedaan utama.

Template viomagz di desain oleh mas sugeng dengan lebih modern dan juga clean dibandingkan dengan pendahulunya yaitu si evomagz, agar para pembaca artikel blog ataupun visitor blog dapat nyaman dan betah untuk membaca artikel yang sudah kita sajikan di blog kita.

Jika kalian ingin melihat tampilan desain dari template blogger viomagz ini, kalian bisa melihat demonya.

DEMO Viomagz template

Fitur Template Viomagz

Fast loading
Ya tentunya, template viomagz itu template yang sudah fast loading tanpa mengurangi atau mengorbankan desain dari template viomagz ini. Dan juga fast loadingnya pun sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Hasil test speed loading page pada viomagz bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini.


Hasil test dari GTmetrix:

Sumber : Sugeng.id

Hasil dari pagespeed insight:

Sumber : Sugeng.id

Hasil dari lighthouse test web:

Sumber : sugeng.id

Seo Friendly
Selain sudah memiliki fitur fast loading, tentunya template ini juga sudah mendukung seo ready. Jadi kalian tidak perlu melakukan edit edit template ini lagi karena seo pada template ini sudah di optimalkan oleh mas sugeng sendiri.

Desain Responsive 100%
Sebuah website sudah diharuskan memiliki desain yang responsive. Di template blogger viomagz ini sudah mendukung desain responsive disemua ukuran layar perangkat mobile. 

Jadi kalian tidak perlu ragu lagi, apakah template viomagz responsive? Hasilnya bisa kalian lihat dibawah ini.

Sumber : Sugeng.id

ADS Ready dan ADS Optimized
Seperti Evomagz, viomagz ini sudah memiliki fitur ads ready dan juga ads optimized. Di dalam template viomagz ini terdapat fitur slot iklan otomatis yang berada di tengah tengah artikel dan juga dibawah artikel yang bisa membantu meningkatkan CTR iklan kalian.

13 Fitur lainnya dari viomagz
Selain 4 fitur diatas, viomagz memiliki banyak fitur lainnya antara lain adalah:
  • Support fitur desainer tema blogger
  • Sudah menggunakan schema markup
  • Breadchumb Navigation
  • Tanpa adanya link credit di template
  • Share button dengan desain yang modern dan keren
  • Widget sticky
  • Widget related posts
  • Numbered page navigation
  • Auto readmore
  • Pop-up search form
  • Back to top button
  • Error page yang bisa di custom
  • Fitur lainnya yang akan datang di versi terbaru

Harga dari template viomagz

Harga dari template viomagz ini tidak mahal bisa dibilang cukup ramah dengan kondisi dompet hehe..harganya yaitu hanya 215 ribu saja. Ada kemungkinan harga template ini akan berubah di versi berikutnya jika ada pembaruan yang signifkan.

Jadi tunggu apa lagi? mumpung harganya yang saat ini cukup murah kalian bisa mendapatkan template blogger premium responsive, fast loading dan juga seo friendly hanya tinggal pakai saja di blog kalian masing masing.

Jika kalian ada niat untuk membelinya kalian bisa klik link dibawah ini. Dengan beli template buatan mas sugeng kalian sudah mensupport mas sugeng dan pastinya akan mendapatkan update version.


Coba template viomagz

Atau kalian bisa mencoba template viomagz nya dengan klik disini. Tapi perlu di ingat, dengan tidak membeli template tentunya kalian tidak mendapatkan update-an versi terbaru dari template viomagz ini dan itu rugi sekali karena tidak bisa menikmati fitur dan update-an terbaru dari template viomagz.

jadi lebih baik kalian membelinya tidak ada salahnya mengeluarkan sedikit uang untuk blog kita lagi juga ini buy it once for all ko.

Mungkin ini saja artikel tentang template blogger viomagz premium terbaru, berikan saran dan kritik serta masukan kalian di kolom komentar dibawah ini.

Sekian Terimakasih.
Andri
Andri Belajar dan membuat dokumentasi kedalam bentuk artikel ataupun video

Post a Comment for "Viomagz Template Blogger Free Responsive Terbaru"

Halloo..

Silakan berikan saran, Kritik, dan Masukan pada kolom komentar ataupun melalui halaman kontak di blog ini. Itu semua merupakan salah satu bentuk cara untuk mensupport saya dan blog ini, semoga kita sehat dan sukses selalu.