Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template Blogger Linkmagz Premium SEO Friendly Fast Loading

Table of Content [Tampil]
Download Template Blogger Linkmagz Premium Fast Loading Responsive Dan Juga Seo Friendly - Siapa sih yang tidak ingin memiliki template blogger yang pastinya itu tampilannya itu premium, seo friendly dan loading yang cepat tentunya dan juga mobile friendly atau bisa dikatakan yaitu responsive.

Mungkin kalian bisa melirik salah satu template buatan mas sugeng, yaitu template yang memiliki nama Linkmagz. Mas sugeng sendiri memberikan julukan pada templatenya ini yaitu "Template Blogspot Rasa Wordpress"

Template Blogger Linkmagz Premium Gratis Fast Loading Responsive Dan Juga Seo Friendly

Kenapa template ini bisa di juluki sebagai Template Blogspot Rasa Wordpress? Mungkin karena salah satu keunggulan fitur yang unik yang hanya bisa di temukan di template-template buatan mas sugeng ini, fitur unik yang terdapat pada template Linkmagz ini adalah yaitu fungsinya yang bisa digunakan sebagai template toko online atau seperti wordpress yang di pasangi plugin e-commerce dan juga sebagai template blog yang artinya template blog ini bisa digunakan 2 sekaligus dalam satu blog, menarik bukan?

Penasaran dengan penampakan templatenya ini? silakan kalian lihat demonya dengan klik dibawah ini.


Linkmagz, Template Blogger Yang Premium Fast Loading Dan Juga Seo Friendly

Kenapa harus template blogger Llinkmagz? Template ini cocok untuk kalian yang ingin menjadikan dua fungsi pada satu blog seperti sebagai toko online dan juga sebagai blog. Sekarang apa kalian penasaran? dengan apa saja fitur fitur unggulan lainnya dari template blogger linkmagz ini?

Loading Yang Cepat

Tidak hanya memiliki fitur 2 in 1, template linkmagz ini juga memiliki fitur loading yang cepat, karena template sudah diuji speed loadingnya dan hasilnya pun sangat mengagumkan. Fitur fast loading ya memang seharusnya sudah menjadi fitur wajib sih di template-template sekarang.
karena ga ada fast loading = pengunjung auto angkat kaki hehe...karena nunggu loading yang lama.

Pada Google Pagespeed Desktop template ini mendapatkan di angka 100, mantap bukan speed yang didapatkannya?

Template Blogger Linkmagz Premium Gratis Fast Loading Responsive Dan Juga Seo Friendly



Selain dari Google Pagespeed, template ini juga diuji di beberapa situs pengujian speed loading lainnya, seperti GTmetrix, Google Lighthouse dan hasilnya pun sama seperti dari google pagespeed. Hasilnya bisa kalian liat gambar dibawah ini.

Hasil dari GTmetrix:

Template Blogger Linkmagz Premium Gratis Fast Loading Responsive Dan Juga Seo Friendly

Hasil dari Google Lighthouse:

Template Blogger Linkmagz Premium Gratis Fast Loading Responsive Dan Juga Seo Friendly

Dengan kita memiliki template yang wuuzz..alias yang memiliki fast loading, tentunya itu akan sangat menguntungkan bagi kita dan juga visitor atau si pengunjung blog. 

Salah satu keuntungan yang kita miliki adalah visitor akan merasa betah di blog kita karena saat mereka meng-explore atau menjelajahi artikel artikel kita yang ada di blog mereka senang karena blog nya itu memiliki speed yang cepat jadi tidak perlu menunggu lama untuk para visitor jalan jalan diblog kita ini.

keuntungan yang dimiliki visitor pun tidak terbuangnya waktu untuk menunggu loading blog, tentunya jika kita memiliki loading blog yang berat visitor akan merasa kesal dan juga menghabiskan waktu yang dimilikinya untuk menunggu loading blog selesai.


Mudah untuk mengedit atau mengotak-atik Template

Fitur yang bisa dibilang bagus untuk blogger pemula yang tidak atau kurang paham HTML, karena template ini sangat mudah untuk kita melakukan edit atau kita otak-atik.

karena template ini bisa kita edit tanpa harus menyentuh kode HTMLnya, cukup dengan edit menggunakan menu tata letak saja pada dashboard blogger kalian masing masing. 

Kalian sudah bisa untuk memasang atau mengedit posisi iklan yang kalian inginkan atau menambahkan daftar menu pada blog kalian.



Template Blogger Linkmagz Premium Gratis Fast Loading Responsive Dan Juga Seo Friendly


Memiliki Desain yang Modern Dan Juga Mantul (Mantap Betul)

Template Blogger Linkmagz Premium Gratis Fast Loading Responsive Dan Juga Seo Friendly

Mungkin ini bisa dibilang sebagai kelebihan daripada fitur, karena template blogger linkmagz tidak kalah desainnya dengan template-template blogger lainnya diluar sana, selain punya fitur fast loading dan mudah untuk di edit, linkmagz template juga memiliki desain yang modern. 

Template ini pun membutuhkan waktu yang lama untuk pembuatannya. Kenapa template ini dibuat dengan waktu yang lama? Karena supaya desain template yang dibuat oleh mas sugeng ini bisa diterima oleh banyak orang dan tentunya agar bisa terlihat keren dan modern dan tidak ketinggalan jaman. 

Mendesain sebuah template juga bukanlah skill yang bisa dimiliki oleh banyak orang, tetapi jika kalian ingin memiliki skill ini kalian bisa belajar pada ahlinya atau mencoba belajar sendiri yang bisa ditemukan seperti digoogle ataupun di youtube.


Tampilan dark mode yang elegan

Fitur dark mode merupakan salah satu fitur yang tersedia pada template linkmagz, Bagi kalian yang suka warna dark atau warna gelap seperti saya cocok nih menggunakan template ini.

Template Blogger Linkmagz Premium Gratis Fast Loading Responsive Dan Juga Seo Friendly

Fungsi dark ini sendiri bukan untuk gaya-gayaan saja, tapi fitur ini memiliki fungsi lain yaitu jika ada pengunjung yang mengunjungi blog kita dan mengaktifkan mode dark itu bertujuan agar mata dari pengunjung tersebut tidak terlalu lelah saat melihat artikel-artikel kita yang ada diblog.

Dan pengunjung pun bisa berlama-lama membaca artikel blog kita tanpa harus khawatir mata mereka akan merasa lelah. Mode dark ini akan otomatis tersimpan pada browser si pengunjung. 

Maksudnya adalah Jika si pengunjung memilih mode dark pada blog kita maka jika di lain waktu si pengunjung kembali lagi mampir di blog kita, maka blog kita akan tetap dalam posisi dark mode. 


Dimensi Template Yang Mudah Di Edit Melalui Menu Desainer Template

Coba kalian lihat video dibawah ini dulu..


Gimana mudah bukan untuk kita merubah dimensi pada template blogger ini? Ini fitur yang bisa dibilang mantul, karena kita bisa mengatur lembar pada template tinggi pada header, dan juga kita bisa melakukan pergantian warna pada template ini hanya melalui setting desainer tema blogger.

Tentunya, mas sugeng sendiri akan terus menambah fitur fitur editing seperti ini agar kita yang penggunanya atau yang menggunakannya template blogger ini semakin banyak dan dan semakin mudah.


Adanya Table Of Content (TOC) Yang Sudah Tersedia Di Template ini

Pertama, apasih Table of Content ini? 

Table Of Content adalah artikel yang biasanya terlihat sebelum atau setelah paragraf pertama dari postingan blog kita. ToC ini atau Table Of Content ini menunjukkan judul artikel atau subjudul dasar dari postingan atau artikel kita di blog dan memberikan inti dari seluruh postingan kita ini.

Intinya dengan adanya TOC ini, tentunya artikel artikel kita yang sudah kita buat ini akan menjadi lebih terstruktur yang dimana untuk memudahkan si pengunjung menjelajahi atau meng-explore artikel kalian.


Fitur Fitur lainnya dari Template Linkmagz

Selain dari fitur fitur diatas, tentunya template linkmagz ini memiliki fitur dasar antara lain ialah:
  • Mobile Friendly
  • Seo Friendly
  • menggunakan schema markup
  • Smooth Scroll
  • Tombol order via WhatsApp untuk postingan produk dan jasa
  • Slider gambar postingan produk dan jasa
  • Related Posts di bawah artikel
  • Breadcrumbs
  • Tombol Share media sosial
  • Widget iklan otomatis di tengah artikel
  • Menu Navigasi Sticky
  • Navigasi halaman dengan mode load more
  • Tombol Back to Top
  • Sidebar sticky
  • Related posts di tengah artikel
  • dan masih banyak lagi, penasarankan?

Ingin Download Template ini? 

Okei, untuk kalian wahai pengguna blogger jika kalian penasaran dengan fitur fitur lainnya yang terdapat pada template blogger linkmagz ini kalian bisa langsung membelinya saja di mas sugeng yang membuat template ini. 

"Ko ga gratis sih?"

Template ini tidak ada versi gratisnya, lagi juga tidak ada salahnya jika kita mengeluarkan sedikit uang (tidak beberapa orang sih menganggap harganya yang murah) tapiiii.....

Dengan kita membeli template atau dengan kita membeli hasil karya orang lain itu sama saja dengan kita mensupport karya karya yang mereka hasilkan. Apa lagi karya nya itu bagus dan sangat berguna.

lalu berapa harganya? harga untuk template blogger linkmagz ini adalah 245ribu saja, tidak mahal bukan?

Dengan kalian membeli sekali dengan uang sebesar 245ribu, kalian sudah mendapatkan full support update jika nantinya template ini ada update-an terbaru yang diberikan oleh mas sugeng sendiri.

Bagaimana tertarik? Jika tertarik untuk memesan template ini kalian bisa memesan dengan tombol link dibawah ini.

Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Tapi tenang untuk kali ini mas sugeng memberikan diskon pada orang yang ingin membeli template ini, diskon itu sebesar 11%.

Kalian cukup gunakan kode diskon SPESIAL11 untuk mendapatkan potongan harga sebesar 11%, jadi tunggu apa lagi? cepet pesan sebelum diskonnya habis.

Atau kalian yang ingin membeli template lainnya bisa kalian liat disini.

Itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini, untuk kalian yang penasaran cobain langsung deh mendingan.

Sekian Terimakasih.
Andri
Andri Belajar dan membuat dokumentasi kedalam bentuk artikel ataupun video

Post a Comment for "Template Blogger Linkmagz Premium SEO Friendly Fast Loading"

Halloo..

Silakan berikan saran, Kritik, dan Masukan pada kolom komentar ataupun melalui halaman kontak di blog ini. Itu semua merupakan salah satu bentuk cara untuk mensupport saya dan blog ini, semoga kita sehat dan sukses selalu.