Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template Login Mikrotik Ala SMK SASMITA JAYA 2

Table of Content [Tampil]
Template login Mikrotik Smk Sasmita jaya 2 - Smk Sasmita jaya 2 adalah sebuah Sekolah yang letaknya berada di tangerang selatan lebih tepatnya di pamulang, Smk sasmita jaya 2 bersampingan dengan Smk Sasmita jaya 1 dan Universitas Unpam yang merupakan satu yayasan dengan Smk Sasmita jaya 2. Dan Saya merupakan Siswa Kelas jurusan TKJ atau Teknik Komputer Jaringan di Sekolah Smk sasmita jaya 2 pamulang. 

Template login Mikrotik Smk Sasmita jaya 2
Kali ini saya ingin membagikan sekaligus memperlihatkan hasil redesign template saya yaitu template login page di mikrotik, sebelumnya pasti kalian sudah mengetahui atau mungkin ada yang belum tahu? Apa itu Mikrotik? Mikrotik dibuat oleh MikroTikls sebuah perusahaan di kota Riga, Latvia. Latvia adalah sebuah negara yang merupakan “pecahan” dari negara Uni Soviet dulunya atau Rusia sekarang ini. Mikrotik awalnya ditujukan untuk perusahaan jasa layanan Internet (PJI) atau Internet Service Provider (ISP) yang melayani pelanggannya menggunakan teknologi nirkabel atau wireless Mikrotik adalah sistem operasi beserta perangkat lunak yang dipasang dalam sebuah komputer sehingga komputer yang sudah terpasang tersebut bisa dioperasikan. adapun komputer yag sudah terhubung dengan mikrotik berperan sebagai jantung network, pengendali, pengatur lalulintas data.

Baca juga : SMK Sasmita jaya kunjungan industri ke Indosat Ooredoo

Jadi kesimpulannya mikrotik adalah sistem operasi khusus yang digunakan untuk router. Selain itu istilah Mikrotik juga akrab dipanggil dengan Router OS yang memiliki fungsi yang handal dan punya banyak sekali fitur yang mendukung kelancaran network.

Setiap kita konfigurasi Hotspot pada Router Mikrotik hingga selesai membuat akun hotspot nantinya jika kita terhubung kedalam jaringan yang di keluarkan oleh router miktorik tersebut ada halaman dimana kita harus memasukan username serta password dan halaman tersebut secara default seperti gambar dibawah :

Template login Mikrotik Smk Sasmita jaya 2

Gambar di atas adalah sebuah halaman login default pada hotspot mikrotik, tentu kita bisa merubah halaman tersebut dengan mengganti atau menambahkan sebuah struktur atau sebuah script pada file login.html nya. Dan saya akan membagikan file login.html atau template untuk halaman login hotspot mikrotik hasil redesign saya dibawah ini. Jika kalian suka silakan berikan nilai di kolom komentar dibawah dan juga berikan kritik, saran, atau sebuah masukan agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.

NGASAL TEMPLATE #1 


NGACO TEMPLATE #2


DARK SIMPLE TEMPLATE #3


SIMPLE TEMPLATE #4


STUDENT TEMPLATE #5


Jangan lupa berikan penilaian kalian di kolom komentar yang ada dibawah, penilaian, kritik, saran kalian sangat berharga buat saya agar bisa lebih baik lagi.


Note : Jika terdapat link rusak atau tidak bisa di download silakan hubungi admin disini 

Sekian Terimakasih.
Andri
Andri Belajar dan membuat dokumentasi kedalam bentuk artikel ataupun video

Post a Comment for "Template Login Mikrotik Ala SMK SASMITA JAYA 2"

Halloo..

Silakan berikan saran, Kritik, dan Masukan pada kolom komentar ataupun melalui halaman kontak di blog ini. Itu semua merupakan salah satu bentuk cara untuk mensupport saya dan blog ini, semoga kita sehat dan sukses selalu.