Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template Login Mikrotik Sasmita Jaya 2 Responsive

Table of Content [Tampil]
Template Login Mikrotik Responsive Ala Sasmita Jaya 2 - Sebelumnya saya sudah pernah membagikan lagi template login mikrotik responsive dan kali ini saya akan membagikan template login hotspot mikrotik yang pastinya responsive, semoga kalian suka yaa, ya memang masih banyak kekurangan di desain template login mikrotik saya ini tapi saya akan bertahap membuatnya agar bisa semakin lebih baik dan tentunya tampilannya elegan tidak monoton.


Template login mikrotik sasmita jaya 2 pamulang

Smk Sasmita jaya 2 adalah Sekolah Smk (Sekolah Menengah Kejuruan) yang berada di Pamulang lebih tepatnya di Tangerang Selatan, Disini lah saya mendapatkan banyak ilmu serta wawasan saya akan teknik komputer jaringan, tentunya tidak hanya komputer jaringan bermacam macam yang bisa saya dapatkan selama saya sekolah di smk sasmita jaya 2.


Terima kasih kepada guru guru smk sasmita jaya yang sudah memberikan saya banyak wawasan, ilmu, dll saya sangat berterima kasih, semoga kelak saya bisa menyampaikan ilmu yang sudah saya dapat dari guru guru saya kepada orang lain dan tentunya semoga bermanfaat dan berkah.

Baiklah....langsung saja buat kalian yang ingin mencicipi template sederhana saya semoga kalian suka yaa 😁. Jangan lupa untuk memberikan nilai templatenya ya biar saya semangat modifikasi templatenya dan di bagikan secara gratis kepada kalian semua.

Template Login Hotspot Mikrotik Sasmita jaya 2


Sekian dari saya semoga kalian suka ya hehe, jangan lupa untuk di share ke teman kalian mengenai artikel ini. 

Sekian Terimakasih.
Andri
Andri Belajar dan membuat dokumentasi kedalam bentuk artikel ataupun video

Post a Comment for "Template Login Mikrotik Sasmita Jaya 2 Responsive "

Halloo..

Silakan berikan saran, Kritik, dan Masukan pada kolom komentar ataupun melalui halaman kontak di blog ini. Itu semua merupakan salah satu bentuk cara untuk mensupport saya dan blog ini, semoga kita sehat dan sukses selalu.