Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film - Film Tentang Hacker Terbaik Yang Wajib Di Tonton Oleh Pecinta Film Hacker

Table of Content [Tampil]
Film Tentang Hacker Terbaik Wajib Di Tonton - Siapa yang enggak suka dengan nonton film? pastinya semua suka dengan film bukan? ya walaupun berbeda genre, memang film memiliki banyak genre mulai dari action, romance, thiller, dll. Kali ini saya admin catatanshand akan membagikan rekomendasi film-film tentang hacker terbaik yang dimana film ini wajib di tonton bagi kamu yang suka dengan hacker atau bahkan yang ingin jadi hacker?


Saya sendiri sudah menonton film film yang akan saya bagikan ini, karena kalau saya engga nonton dulu saya engga bisa membagikan nya kepada kalian dong๐Ÿ˜‚, List film tentang hacker yang saya bagikan ini menurut saya film nya itu bagus, bikin kita jadi termotivasi, dan tentunya asik di tonton sampai saya suka tegang kadang ๐Ÿ˜‚, baiklah langsung saja saya bagikan list film tentang hacker terbaik, yaitu:

Film tentang hacker terbaik

1. Who Am I (whoami)


Ada yang pernah tonton film hacker satu ini? Who am i film hacker yang di rilis pada tahun 2014, film ini memiliki cerita yang dimana terdapat seorang pemuda yang ahli dalam mengoperasikan komputer, nama pemuda itu adalah Benjamin. Dia seorang yang ahli teknologi komputer.

Si pemuda ini atau si Benjamin ini sering dibully oleh teman temannya bahkan sampai di jauhi, tetapi karena dia benar benar serius mempelajari teknologi komputer dan mengidolakan seorang hacker bernama Mr. X. 

Di saat itu juga dia bertemu dengan Max salah satu seorang yang juga mengidolakan hacker yang bernama Mr. X itu hingga akhirnya benjamin menjelaskan dan menceritakan tentang kemampuannya kepada max dan dipertemukan oleh teman teman max dan disaat itu juga dia membuat tim hacker bernama "Clay".

2. I.T.


Film ini bukan IT yang tentang badut pembunuh yaa.. film ini tentang seorang pria yang bernama Mike. Dia adalah pemimpin bisnis penyewaan pesawat dan mempunyai keluarga yang harmonis, anak perempuan yang cantik, dan kemewahan di sekitarnya bahkan rumahnya pun smarthome.

Seperti yang saya katakan Mike merupakan pebisnis penyewaan pesawat, pada saat itu mike sedang melakukan perubahan atau proses untuk merubah bisnis nya dari penyewaan pesawat menjadi bisnis penerbangan.

Lalu berawal dari IT konsultannya yang kinerjanya memburuk,  dan mantan IT konsultannya menggunakan kejeniusannya akan teknologi komputer dan kejeniusannya itu mulai di gunakan untuk hal yang tidak benar, dia memulai memata-matai kehidupan keluarga mike dengan menggunakan kepintarannya. lalu bagaimana selanjutnya? Silakan di tonton aja gan, seru film ini gan asli.


3. Mr. ROBOT


Tenang ini bukan cerita tentang robot, ini bercerita tentang Seorang pemuda bernama Elliot hacker yang memiliki kepribadian ganda,  dan sekelompok hacker yang bernama F_society yang dimana mereka berusaha untuk mengubah dunia dan menjatuhkan salah satu perusahaan besar, perusahaan tersebut adalah E-Corp perusahaan yang menguasai dunia.

Ceritnya dimulai dari salah satu organisasi hacker yang bernama Dark Army, memperlihatkan sebuah aksi secara langsung yang dimana adegan adegan tersebut membuat menegangkan dan belum pernah di lihat dalam film hacker lainnya. Penasaran? langsung saja di tonton gan, Mr.Robot ini memiliki 3 Season masing masing satu season terdapat 10-12 episode.

4. Blackhat


Topi hitam atau Blackhat film ini merupakan film tentang hacker yang dimana film ini di bintangi oleh Chris Hemsworth yang dimana dia melaksanakan tugas gabungan bersama kepolisian dari negara Chine dan Amerika untuk melacak jaringan Cybercrime tingkat tinggi di seluruh dunia. 

Di Film Blackhat terdapat salah satu kota indonesia yang dimana menjadi tempat memulai aksi aksi keren tempat itu adalah Jakarta. Tapi penasaran dengan aksi apa saja dari Chris Hemsworth untuk melacak jaringan cybercrime? langsung di tonton saja film ini gan.

5. The Fifth Estate


Film yang di angkat berdasarkan kisah nyata, seorang pria pendiri situs wikileaks, Film ini menceritakan Julian Assange dalam mendirikan sebuah situs website yang bertujuan untuk mengungkapkan rahasia atau kebohongan kebohongan yang dilakukan oleh pemerintahan yang main korupsi. 

Jika kalian penasaran langsung di tonton saja film ini, saya bilang film ini seru penuh sama konflik konflik menegangkan.

6. Snowden


Film tentang seorang pria muda, jenius, sopan dan memiliki intelektual tinggi, nama pria tersebut adalah Ed Snowden dia merupakan seorang pria yang telah membocorkan rahasia negara Amerika Serikat dari NSA atau Badan Keamanan Nasional.

Cerita bermula saat dia memiliki jiwa nasionalisme amerika yang sangat tinggi dan dia tertarik untuk bekerja pada CIA dan NSA pada divisi Informatika.  Kejeniusannya mudah untuk menempuh karir dalam dunia intelijen. Akan tetapi Lindsay Mills kekasihnya mulai memperkenalkan kepadanya akan hak publik dan Kebebasan Pers.

Kesuksesan Snowden membawa pada pengalaman intelijen hingga tingkat depresi karena begitu mudah mengetahui segala rahasia orang. Bahkan, dengan perpaduan teknologi informatika dan militer Snowden melihat betapa hak publik lintas negara bisa dilumpuhkan dan menghancurkan.


Sisi kemanusiaannya bangkit yang membawanya dia berubah pikiran untuk mempublikasikan kejahatan politik Pemerintah Amerika soal intelijen melalui media pemberitaan internasional theguardian.


Kehidupan Amerika nya hancur, tetapi diterima di Rusia dan mendapat suaka. Dan pemberitaan bulan Januari 2017 diberitakan Ed Snowden berhak mengajukan permohonan menjadi Warganegara Rusia.


Dalam film ini juga menggambaran bila dunia internet bukanlah dunia yang aman. Ketika seseorang meninggalkan jejak di Internet maupun telephon selular maka secara otomatis akan terpantau dalam intelijen. Penasaran? langsung di tonton ya gaaann....


Mungkin itu saja dulu film film tentang hacker yang saya dapat bagikan kepada kalian semua, kenapa dikit min? saya membagikannya sesuai dengan film yang sudah pernah saya tonton saja mungkin bagi kalian punya refrensi atau film tentang hacker lainnya bisa di tulis di kolom komentar, biar saya nanti update atau membuat artikel part2 tentang film hacker.

Sekian terimakasih.
Andri
Andri Belajar dan membuat dokumentasi kedalam bentuk artikel ataupun video

Post a Comment for "Film - Film Tentang Hacker Terbaik Yang Wajib Di Tonton Oleh Pecinta Film Hacker"

Halloo..

Silakan berikan saran, Kritik, dan Masukan pada kolom komentar ataupun melalui halaman kontak di blog ini. Itu semua merupakan salah satu bentuk cara untuk mensupport saya dan blog ini, semoga kita sehat dan sukses selalu.