Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang Dari URL Shortener Review Safelinku

Table of Content [Tampil]
Cara Mendapatkan Uang dari Safelinku (Url shortener tebaik) Dengan Mudah - Banyak cara peluang untuk mendapatkan uang dari internet, menghasilkan atau mendapatkan uang dari internet atau online adalah bukanlah pekerjaan yang sulit, tapi tidak bisa dibilang gampang atau mudah juga, kita bisa mendapatkan uang dari internet dengan cara yaitu salah satunya kita bisa mendapatkan uang dari safelinku. 

Safelinku adalah layanan shortener link atau memperpendek suatu alamat link atau url dimana jika nanti ada pengunjung yang melewati url tersebut kita akan mendapatkan reward atau bayaran. Safelinku ini berasal dari asia tepatnya di Indonesia negara tercinta kita ini.

Cara mendapatkan uang dari url safelinku

Dikarenakan safelinku ini produk lokal, jadi kita bisa lebih gampang menghubungi admin. Admin safelinku ini sendiri juga aktif di salah satu social media yang begitu terkenal, yaitu facebook. buat kalian yang ingin melakukan komunikasi dengan admin safelinku ini bisa langsung saja search di grup facebook namanya Safelinku Website URL Shortener.

kalian bisa join ke grup tersebut agar saat nanti ada sistem update maupun kebijakan baru di safelinku bisa mendapatkan berita terbaru.

Safelinku mempunyai CPM yang tinggi

Apa itu CPM? CPM adalah Cost per mille maksudnya adalah bayaran untuk 1000 klik atau 1000 view pengunjung, jika kita berhasil mendapatkan 1000 klik atau view kita akan mendapatkan bayaran sekitar $4, lumayan tinggi bukan?

Mudah dalam melakukan registrasi

Selain CPM Safelinku juga mempunyai kelebihan lain salah satunya yaitu mudah dalam melakukan registrasi, caranya registrasinya gampang kok hanya dengan klik registrasi disini kalian sudah akan di bawa menuju form pendaftaran di safelinku dan tentu tidak ada syarat yang berat di safelinku ini, hanya cukup punya website, blog, wordpress, atau url.

Mudah komunikasi dengan Admin

seperti yang sudah saya jelaskan di atas, safelinku ini adalah produk lokal dan kalian bisa berinteraksi atau berkomunikasi dengan adminnya melalui media social facebook.

Admin safelinku kurang tegas dalam kebijakan

Iklan yang dipasang di SafelinkU sendiri adalah Google Adsense. Jelas peraturan harusnya tegas seperti pelarangan penggunaan bot atau trafik yang tidak wajar. Saya sendiri pernah merasakan akun Adsense dibanned pas diambang payout. Dan saya rasa sudah sewajarnya SafelinkU mengikuti sistem itu. 

Jadi meski sudah diambang payout, jika memang terjadi pelanggaran, harusnya langsung dibanned. Namun sepertinya admin memiliki kebijakan lain sehingga pelanggaran pelanggaran lain terus bermunculan. Tapi kita doakan saja semoga admin sehat selalu dan safelinku bisa lebih baik kedepannya.

Kesimpulan

Safelinku ini adalah produk lokal, kita harus support produk lokal agar bisa menjadi yang terbaik, safelinku juga mempunyai bayaran yang tinggi buat yang mempunyai website download baik itu ebook, software atau lainnya bisa menggunakan salah satu ulr shortener satu ini.

Jika kalian tertarik ingin bergabung dengan safelinku langsung saja klik daftar safelinku disini.

Semoga bermanfaat dan tetap cintai dan dukung produk lokal agar menjadi yang terbaik.

Sekian Terimakasih.
Andri
Andri Belajar dan membuat dokumentasi kedalam bentuk artikel ataupun video

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang Dari URL Shortener Review Safelinku"

Halloo..

Silakan berikan saran, Kritik, dan Masukan pada kolom komentar ataupun melalui halaman kontak di blog ini. Itu semua merupakan salah satu bentuk cara untuk mensupport saya dan blog ini, semoga kita sehat dan sukses selalu.